Tuesday, November 13, 2012

Susunan baru personil Avenged Sevenfold

Kini avenged sevenfold pasca di tinggal untuk selama - lamanya oleh sang drummer legendaris Jimmy "The Rev" Sullivan yang sudah pernah merasakan pahit dan manisnya perjalanan karir band tersebut, avenged sevenfold dibantu oleh drummer band Dream theater, yaitu mike portnoy, beliau juga membantu pembuatan album "nightmare" ( 2010 ), tetapi pihak avenged sevenfold memutuskan untuk tidak menggunakan jasa mike pada awal 2011, lalu pihak avenged sevenfold mulai mengadakan pencarian dan ketemulah Arin Ilejay, Arin Ilejay mungkin adalah drummer yang paling terkenal untuk aliran post-hardcore di California dengan band nya dulu Confide. Ia tampil dalam album berjudul Shout The Truth’ (2008) dan ditahun 2008, mereka mengadakan Warped Tour.




Arin Ilejay menerima posisi Artist Relations Manager dengan TRX Cymbals pada February 2009.
Setelah itu Arin Ilejay keluar dari Confide dan digantikan oleh Joel Piper, dan dia bergabung dengan A7X pada januari 2011, pada awalnya M.Shadows ragu saat mengetes Arin dengan Dua lagu A7X, tetapi saat lagu ke dua, dia tiba - tiba menggila dan itu membuat M.Shadows tertarik.

 Dengan nama lengkap Richard Arin Ilejay lahir di Ventura, California pada tanggal 7 Februari 1988,  anak dari Ric Ilejay, seorang keturunan America, Filipina dan Meksiko, dan Charlotte Tuttle, seorang keturunan Amerika, Belanda dan Jerman. Kedua orangtua Arin mempunyai latar belakang musik. Ayah Arin adalah seorang pemain gitar profesional. .






Dengan ini susunan band A7X adalah :
- M.Shadows ( Lead Singer )
- Synyster gates ( Lead Guitar , backing vocal )
- Zacky vegeanze ( Rythem guitar , backing vocal )
- Johnny Christ ( Bass , Backing vocal )
- Arin Ilejay ( Drum )

Semoga saja Arin bisa membuat avenged sevenfold menjadi lebih baik dan bisa menjadi penerus The Rev...
Tak lupa saya ucapkan Terima kasih... We love you Jimmy " The Rev" Sullivan...



Tags : Musik, Drummer, Arin Ilejay, M.Shadows, Drummer Pengganti Avenged sevenfold , Susunan baru personil A7X, Pengganti The Rev
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...